Ini Dia Brondong Baru Madonna

Ini Dia Brondong Baru Madonna

Ini dia brondong baru madonna yang ia pamerkan di pesta giancarlo diamentti. Terlihat tampa mesra keduanya bergandengan di foto tersebut.

Kabar bahwa Madonna menjalin hubungan dengan Timor Steffens memang sudah beredar luas. Dan kini, beredar foto yang menunjukkan kemesraan Madonna dengan kekasih yang 29 tahun lebih muda darinya itu.
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, foto ini diambil saat keduanya sama-sama menghadiri pesta perayaan Tahun Baru yang diadakan oleh Giancarlo Giametti. Pesta itu sendiri diadakan di Swiss.
Dalam kesempatan itu, Madonna duduk berdampingan dengan Timor Steffens. Salah tangannya melingkar di bahu pria yang kini baru berusia 26 tahun itu.
Madonna sendiri tampak seksi dengan kaos ketat yang menunjukkan cleavage-nya. Seuntai kalung dengan inisial 'M' tampak melingkar di lehernya, dan dipadu dengan anting-anting besar dan kacamata hitam.
Baru-baru ini, Madonna memang dikabarkan baru putus dari kekasihnya, Brahim Zaibat. Seperti halnya Timor, saat ini Brahim juga berusia jauh lebih muda dari Madonna, yaitu 25 tahun.

2 comments:

Mochamad Fauzi Noer said...
This comment has been removed by the author.
Mochamad Fauzi Noer said...

Thank you for the information, and healthy greetings.

Post a Comment