Anggota BoyBand Korea Ikut Wajib Militer Tahun Ini

Anggota BoyBand Korea Ikut Wajib Militer Tahun Ini

Bagi warga korea selatan diwajibkan mengikuti wajib militer bagi setiap masyarakatnya yang sudah dewasa dan juga fisik yang ideal. Termasuk tahun ini bebeberapa boyband korea selatan telah terdaptar ikut wajib militer. Berikut adalah anggota boyband yang ikut wajib militer pada tahun ini.

Tak hanya warga biasa, wajib militer juga menghampiri para idola K-Pop pria. Tak ayal jika topik seputar wajib militer tak hanya membebani sang idola, tetapi juga para fans.
Dan dari sekian selebriti dan idola K-Pop pria yang sebelumnya tengah atau telah menjalani wajib militer, di tahun 2014 ini para fans kembali dibuat khawatir mengenai siapakah idola mereka yang kira-kira akan segera menunaikan wajib militernya.
Telah hampir memasuki batas akhir usia untuk wajib militer, beberapa selebriti dan idola K-Pop yang telah dikonfirmasi untuk menjalani wajib militer diantaranya adalah Sungmin Super Junior, aktor Yoo Ah In, dan Sungje Supernova.
Seperti yang dilaporkan oleh Mwave, ketiganya telah lulus tes akhir di Tim Promosi Kepolisian Seoul. Sungmin, Yoo Ah In, dan Sungje masuk dalam daftar 47 orang yang telah lulus tes dalam daftar yang dikeluarkan oleh Agensi Kepolisian Metropolitan Seoul.
Ketiganya pun dikabarkan akan segera bergabung dengan tim mereka sekitar bulan Mei hingga Agustus tahun ini. Berita ini pun tentunya menghebohkan para fans, terutama Sungmin yang memiliki banyak sekali fans di seluruh dunia.
Untuk itu, pihak agensi, SM Entertainment pada Selasa (18/02) pun memberikan pernyataan mereka mengenai hal terkait. “Sungmin kemungkinan akan masuk militer di tahun ini, jika ia diterima dalam tim,” ujar pihak SM Entertainment singkat.
Sebelum resmi masuk militer, Sungmin akan menjadi salah satu dosen tamu dalam kuliah khusus yang diadakan oleh Majelis Nasional Korea Selatan bersama Shindong dan Eunhyuk. Sementara itu, dua member Super Junior yaitu Leeteuk dan Yesung juga kini tengah menjalani wajib militer mereka.

0 comments:

Post a Comment