Inilah Alat-Alat Kecantikan Yang Harus Dimiliki Perempuan

Inilah Alat-Alat Kecantikan Yang Harus Dimiliki Perempuan

Inilah Alat-Alat Kecantikan Yang Harus Dimiliki Perempuan, seperti yang Anda ketahui  bukan hanya lipstick, blush on, eyeshadow, eyeliner saja tetapi juga ada beberapa makeup tool yang perlu Anda tahu dan harus Anda miliki. Di bawah ini merupakan alat kecantikan  yang harus Anda miliki dan setidaknya ada di meja rias atau di dalam makeup case Anda karena dapat mendukung  penampilan Anda di mana pun, kapan pun. Atau, jika Anda tidak ingin repot karena setiap hari harus membawa alat-alat ini kemana-mana, simpan saja alat-alat makeup ini di mobil, tidak akan meleleh apalagi rusak.
  1. Penjepit Bulu Mata
Anda yakin akan memakai bulu mata palsu setiap harinya? Well, mungkin bagi yang berbulu mata tipis dan sedikit, hal ini mungkin-mungkin saja, namun bagi yang memiliki bulu mata tebal dan panjang, cukup gunakan penjepit bulu mata yang praktis dan efisien. Tinggal jepit, beri maskara, and voila…bulu mata cantik dan lentik.
  1. Kuas Bedak yang Padat
Cara terbaik mengaplikasikan bedak khususnya berbentuk bubuk yang ringan adalah dengan kuas bedak yang besar dan padat. Kuas ini akan membuat bedak menyebar secara merata sehingga tidak membuat wajah menjadi cakey.
  1. Kertas Serap Minyak Wajah
Kertas wajah ini biasa disebut kertas minyak. Fungsinya sangat jelas untuk menyerap minyak di wajah yang biasanya muncul di siang hari. Kertas ini, selain menyerap minyak, juga membuat wajah kembali segar.
  1. Concealer Brush
Memoleskan concealer pada lingkar hitam di mata Anda dengan tangan memang praktis. Namun ada sudut dari lingkar hitam yang sebaiknya tidak menggunakan tangan karena kurang tepat. Hasilnya bisa melebar, bahkan masuk ke dalam mata Anda dan meneyebabkan perih serta mata memerah. Oleh karena itu, concealer brush diperlukan agar pengaplikasian concealer pada wajah lebih tepat dan presisi.
  1. Cotton Bud
Cotton bud bukan hanya berguna untuk membersihkan telinga atau hidung atau kuku Anda, namun disaat urgent seperti lupa membawa kuas eyeshadow atau sekedar ingin membersihkan setitik noda karena makeup Anda, cotton bud memiliki peran penting. Jadi, selalu ingat untuk membawanya kemana pun Anda pergi.
  1. Angled Brush atau Kuas Diagonal
Kuas kecil berbentuk miring ini merupakan kuas serbaguna. Anda bisa menggunakannya untuk memoles lipstik Anda, bisa juga untuk merapikan alis Anda, dan jika ingin mata Anda lebih dramatis, Anda bisa gunakan kuas ini untuk melakukannya.
Beauty Lovers, jika tas makeup Anda tidak muat untuk menyimpan semua alat kecantikan, pisahkanlah menjadi dua tas, kemudian putuskan mana yang Anda simpan di rumah, mana yang Anda simpan di mobil untuk keadaan darurat. The point is stay pretty, and be ready! 
Nah itu dia sobat blog suka suka Alat-Alat Kecantikan Yang Harus Dimiliki Perempuan, nantikan tips kesehatan lainnya.

0 comments:

Post a Comment