Adly Fairuz dan Shireen Sungkar nikah pada tanggal yang sama!

Adly Fairuz dan Shireen Sungkar nikah pada tanggal yang sama!

Pemain sinetron Adly Fairuz (26) dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Adly berencana menikahi Dina Anjani (19), kekasihnya yang juga mantan personel 'girlband' Tina With The Girls, pada Minggu (17/11/2013).
Di hari itu, mantan pacar Adly yang juga pemain sinetron, Shireen Sungkar (22) dan Teuku Wisnu (28) turut melangsungkan pernikahannya. Adly dan Shireen yang pernah berhubungan asmara itu berencana menikah di hari yang sama.
"Sabtu kemarin (9/11/2013), Adly datang kesini untuk membuat setelan jas tuxedo. Katanya sih buat acara 'wedding' di hari Minggu besok," kata Samuel dari Wong Hang Tailor saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Rabu (13/11/2013).
Saat itu, Adly memesan jas 'simple suit', tuxedo lengkap, jas, celana, hingga kemeja, rompi, dasi dan sepatunya. "Dia (Adly) memesan jas satu set lengkap dengan sepatunya," jelas Samuel.
Adly mengaku, memesan baju itu untuk 'wedding'.Dengan siapa akan menikah, Samuel mengaku tidak mengetahui calon istri Adly. "Saya kurang tahu. Kemarin dia (Adly) sendirian. Tapi kalau tak salah, pasangannya itu memesan gaunnya di Bogor," jelasnya.
Setahu Samuel, Adly memesan bajunya tersebut untuk pernikahan. Jika benar akan menikah pada Minggu esok, Samuel menyatakan, waktunya agak mepet. "Kalau pesanan ini hanya untuk kondangan, terlalu mewah," ucap Samuel.
Saat dihubungi melalui teleponnya, Adly belum bersedia menjawab rencana pelaksanaan hari bahagianya itu. Adly justru mematikan ponselnya itu.

0 comments:

Post a Comment