Farhat segan bertemu Gusti dan ibunya

Farhat segan bertemu Gusti dan ibunya

Farhat abas tidak mau menemui anaknya karena segan jika bertemu Gusti dan Ibunya, Alasan farhat mengenai dirinya yang tidak kunjung menemui gusti sebagai Anaknya.

FARHAT Abbas dikejutkan oleh pemunculan Rita Tresnawati, mantan istri sirinya, dan juga Gusti Raihan, anak dari perkawinan tersebut.
Pengacara nyentrik itu dituding sebagai ayah yang tidak bertanggungjawab. Karena hingga Gusti berusia 12 tahun ia tak pernah menjalankan kewajiban sebagaimana mestinya seorang orangtua kandung.
Farhat mengaku segan bertemu dengan Gusti dan ibunya. Sebab, menurut dia, mantan istri dan anaknya itu sudah ditunggangi oleh Ahmad Dhani.
"Awalnya begitu (ingin bertemu), tapi cara mereka (mereka muncul) mempermalukan (saya). Jadi buat apa saya ketemu? Untuk saat ini enggak usah mempertemukan saya kalau cuma mau mempermalukan saya," kata Farhat, di Studio ANTV Apicentrum, Jakarta, Rabu (11/12).
Suami artis Nia Daniati itu masih bersikukuh bahwa dirinya sudah bertanggungjawab atas Gusti. Antara lain dengan memberikan sejumlah harta.
"(Rita) pernah minta uang beberapa kali. Saya juga pernah ketemu anaknya, cuma lupa karena masih kecil," klaimnya.

1 comments:

Mochamad Fauzi Noer said...

Thank you for the information, and healthy greetings.

Post a Comment