Biaya Nikah Julia Perez dan Gaston Castano Rp 10 Miliar?

Niat Julia Perez (33) melepaskan masa jandanya dan menikah dengan pesepakbola 'bule' Gaston Castano, 7 September 2013, semakin mantap. Muncul kabar, pernikahan Jupe --panggilan Julia Perez-- dan Gaston menghabiskan dana Rp 10 miliar.
Ditanya mengenai kabar tersebut, Jupe tidak mau menjelaskannya. "Doakan saja," kata Jupe disela 'press screening' film 'Perawan Seberang' di XXI Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).
Meski tidak menampik atau membenarkan kabar tersebut, Jupe mengatakan, uang pernikahan itu tidak hanya dari kantong dia atau Gaston saja. "Akan ada banyak sponsornya. Insya Allah ya," ujar Jupe tertawa.
Biaya pernikahan itu terasa semakin mahal usai Jupe dan Gaston ingin menggelar pestanya di dua negara, Indonesia dan Argentina. Setelah itu, Jupe dan Gaston akan berbulan madu ke Brasil dan Australia.
Jupe yang akan memakai adat Jawa dan Sunda saat melepaskan masa jandanya tersebut akan memakai delapan gaun pengantin. Ribuan undangan pernikahan berbentuk bola sepak juga akan disebar Jupe dan Gaston.

0 comments:

Post a Comment