Tips Make Up Untuk Wanita Berkacamata

http://blogsukasukaa.blogspot.com/ - Hanya karena Anda mengenakan kacamata, tidak berarti Anda harus mengorbankan make-up dan riasan wajah Anda.

Kami berbincang dengan Debbi Booth, Konsultan Kreatif di Boots No7, tentang cara mengoptimalkan penampilan ketika Anda mengenakan kacamata.Berikut Tips Make Up Untuk Wanita Berkacamata :


1) Alis paling penting
"Alis mata secara alami membingkai wajah seseorang, terlepas dari apakah mereka mengenakan kacamata atau tidak," kata Debbie kepada Yahoo!.

"Tapi saya pikir jadi lebih penting jika seseorang memakai kacamata karena jelas alis Anda masih jadi pusat perhatian dan Anda perlu memberi lebih banyak perhatian terhadap detailnya."

Debbi merekomendasikan untuk membentuk garis alami alis Anda — terutama jika Anda dapat membuat sebuah lengkungan alami untuk membingkai kacamata — agar terlihat benar-benar menakjubkan.

2) Jangan lupa mata Anda
"Banyak perempuan berkata kepada saya bahwa maskara yang mereka kenakan mengenai lensa kacamata mereka, sehingga mutlak harus menggunakan penjepit bulu mata agar bulu mata Anda lentik," katanya.

"Jika Anda harus menggunakan maskara, gunakanlah maskara anti-air. Jika Anda menggunakan maskara normal, itu akan menempel pada lensa dan mengotorinya karena memiliki kandungan minyak."

3) Gunakan lipstik
"Lipstik adalah suatu keharusan jika Anda memberikan kesan yang lebih halus pada mata," ujarnya kepada kami.

"Gunakanlah lipstik neon dengan warna-warna terang atau pink matte."

4) Samarkan lingkaran gelap mata Anda
"Biasanya kacamata akan meninggalkan bayangan [di bawah mata Anda] sehingga menggunakan krim penyamar noda kulit akan ampuh mengatasinya," kata Debbie.

5) Tambahkan highlighter
"Terangilah bagian kulit tepat di bawah alis. Kami tidak menyarankan untuk terlalu terang, namun cukup untuk mempertegas alis," kata Debbie.

"Cukup basuh area bagian mata, sapukan di bagian alis dan berikan polesan alami pada mata."

0 comments:

Post a Comment